5/25/2014

Imelda Tantang Tim Uber Indonesia Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia

Sport Update - Tim Uber gagal memenuhi target yang dipatok untuk mencapai semifinal. Manajer tim Imelda Wiguna menantang para pemain putri untuk tampil lebih baik lagi.

Linda Wenifanetri dkk. hanya bisa mencapai perempatfinal Uber Cup. Di babak tersebut, para pebulutangkis putri dikandaskan oleh tuan rumah India yang kemudian melaju sampai babak semifinal.

Meskipun menerima dengan legawa kekalahan itu, namun Imelda menuntut agar para pemain putri bisa segera berbenah. Kalau memang tak lagi punya motivasi untuk menjadi pemain dunia, Imelda mempunyai saran yang lebih oke.

"Waktu terus berlari kalau memang tidak siap menjalani perjuangan seorang atlet dunia sebaiknya mundur. Bisa kemudian sekolah atau memilih bidang lain yang bisa jadi tumpuan hidup," kata Imelda dalam pertemuan seluruh tim 'Merah Putih'.

"Melihat usia, masa emas jadi atlet itu pendek. Paling 30 tahun sudah habis. Kalau tidak mendapatkan prestasi maksimal, ya percuma," ucap Imelda.

Sebagai gambaran dalam tim Uber, Adriyanti Firdasari adalah pemain paling senior. Firda kini berusia 28 tahun. 

Jika dipukul rata, Firda hanya punya kesempatan dua tahun lagi untuk menjadi pemain profesional. Malah dia sudah tersingkir dari pelatnas sejak awal tahun ini.


Sumber : sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar